Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Koleksi Desain Rumah Masa Depan

Koleksi Desain Rumah Masa Depan Terbaru

Tips dan Saran dalam Membangun Rumah Anda

Tips dan Saran dalam Membangun Rumah Anda

Tampilan tahap desain rumah sering menentukan apakah desain rumah adat Anda akan cocok dengan mimpi Anda akan membayangkan. Victor Hugo menulis, "Di mana ada rencana diletakkan, di mana pembuangan waktu Anda menyerah pada dasarnya untuk risiko kejadian, kekacauan akan cepat memerintah." Hugo pasti benar sejauh desain rumah adat khawatir. Untuk mencegah waktu yang terbuang atau kekacauan mengikuti semua enam dari ide-ide ini untuk memperkuat desainer Anda menghasilkan rumah adat yang sempurna mengatur orang yang Anda cintai.

1. Mulailah perlahan-lahan.

Hal ini tidak perlu untuk membeli perangkat lunak mewah untuk mulai membuat pilihan mengenai rencana rumah adat Anda. Semua Anda benar-benar butuhkan adalah benar-benar pensil bersama dengan selembar kertas. Bertukar pikiran dan sketsa pendapat Anda. Membuat daftar fitur yang Anda ingin setiap kamar untuk memiliki dapat membantu Anda mendapatkan ide di atas kertas dan desain rumah adat Anda.

2. Pertimbangkan jangka panjang.

Pertimbangkan jalan ke depan untuk orang yang Anda cintai dan bagaimana Anda akan mengakomodasi untuk berbagai situasi, misalnya mendapatkan anak, menampung cucu dan nenek dan kakek, berhati-hati senior tua. Bahkan menampung saudara untuk acara-acara liburan harus memikirkan dalam rencana rumah Anda. Demikian pula, jika Anda bercita-cita untuk transisi dari pekerjaan kerja untuk operasi bisnis pribadi Anda dari rumah, desain rumah kustom Anda akan mencakup kerja atau ruang yang fleksibel. Setiap kali Anda mempertimbangkan fasilitas di dalam rencana rumah adat Anda, pastikan untuk tidak membatasi diri atau bahkan pertumbuhan yang sendiri.

3. Prioritaskan fitur-fitur penting.

Ketika ide-ide Anda dicatat dalam bentuk kasar, mulai menunjukkan prioritas untuk fitur untuk rumah. desain rumah adat tentu bisa melebihi anggaran keuangan harus Anda mengaktifkan naksir Anda mengamuk. Karena begitu banyak kemewahan untuk memilih dari, Anda perlu memprioritaskan aspek yang paling penting dari desain Anda. Misalnya, jika Anda selalu membayangkan dalam hal jendela kotak di area dapur di mana satu dapat tumbuh pengobatan herbal, Anda mungkin ingin memprioritaskan bahwa lebih dari menyiapkan garis untuk memudahkan kompor gas.

4. Pertimbangkan fungsi dan aliran.

Seperti Anda dan desainer Anda mulai bereksperimen dengan mana berbagai ruangan seharusnya berada, pertimbangkan cara desain akhir Anda akan mengalir dan betapa orang yang Anda cintai mungkin berfungsi dalam setiap ruang. Misalnya, untuk mengurangi kebisingan di tidur daerah, itu pintar untuk menempatkan kamar tidur dari daerah-daerah komunal rumah. Demikian juga, jika Anda adalah tipe keluarga yang memiliki kecenderungan untuk berkumpul dapur, tata letak terbuka lebar dengan aliran yang mudah antara ruang keluarga, dapur dan diner akan cocok Anda dengan baik. jenis desain juga memungkinkan untuk aliran baik antara kamar.

5. Pikirkan tentang cahaya.

Cahaya termasuk mempengaruhi efektif pada manusia. Memang, di daerah yang melihat sedikit cahaya matahari sepanjang musim dingin beberapa minggu, periodik Affective Disorder (SAD) tidak biasa. Masalah ini membawa perasaan depresi, bersama-sama dengan meletakkan berat badan, siang hari mengantuk, penarikan sosial dan kelesuan. Bagi mereka yang telah mengalami dari SAD sebelumnya, atau mungkin Anda pindah ke lokasi dengan panjang, musim dingin berawan (seperti Amerika Utara), adalah bijaksana untuk memasukkan skylight untuk rencana rumah adat Anda untuk dapat meningkatkan cahaya matahari di rumah Anda . Heck, bahkan ketika Anda tidak merasa sedih pada hari berawan, skylight yang bijak hanya karena mereka mengurangi kebutuhan untuk cahaya dan pasokan sekitar 30% lebih banyak cahaya dari jendela rumah vertikal buatan.

pencahayaan alami seharusnya pikir dalam desain tata letak di dalam rencana rumah adat. Sebagai contoh, jika Anda ingin menikmati cahaya pagi alami dalam sudut makan Anda, mungkin pintar untuk mengelola sudut timur, di mana ia akan mengejar matahari pagi.

Hal ini juga pintar untuk mempertimbangkan bagaimana lampu listrik di rumah Anda akan memfasilitasi kenyamanan. Misalnya, seorang desainer rumah adat mengindikasikan menyiapkan task lighting hidup untuk puncak meja dapur untuk memfasilitasi menyiapkan makanan. Pencahayaan juga dapat menghasilkan suasana hati - misalnya, peredupan sconce dalam kamar tidur dapat menghasilkan perasaan cinta atau damai.

6. Cari banyak ide dan inspirasi

Biasanya, individu mencari rencana rumah adat sudah memiliki rumah di mana rumah yang akan dibangun. Jika Anda tahu di mana rumah adat Anda akan terletak, pastikan untuk berpikir tentang topografi, ukuran dan pilihan terbaik yang datang dengan semua. Misalnya, dalam kasus banyak Anda menghadap pengaturan alam yang menarik, Anda bisa menghadapi ruang keluarga menuju fitur sehingga Anda dapat menampilkan tampilan yang bagus. Atau, bagi mereka yang memiliki sungai atau aliran berjalan meskipun rumah Anda, Anda dapat menempatkan kamar tidur terdekat sungai sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan dari indah tampak air mengalir saat Anda tidur.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: