Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Koleksi Desain Rumah Masa Depan

Koleksi Desain Rumah Masa Depan Terbaru

Apa yang Perlu Direncanakan untuk Membangun Rumah Idaman?

Apa yang Perlu Direncanakan untuk Membangun Rumah Idaman?

Sekarang ada beberapa rumah desain pekerjaan rumah untuk menyelesaikan sebelum membeli banyak. Anda perlu tahu apa yang Anda inginkan di rumah Anda dan apa tujuan rekaman adalah menyadari apa ukuran semua perlu.

PR ini adalah langkah awal dalam desain rumah. Terlepas dari bagaimana berbakat desainer mereka ditentukan oleh Anda untuk ini menjadi desain web kustom dengan komunikasi menjadi kunci. Jadi, jangan biarkan diri Anda malu memasok apa pun yang Anda telah berkumpul atau diproduksi mungkin itu gambar, catatan, excel spreadsheet atau hal-hal lain yang dapat membantu hadir apa yang akan Anda. Terlepas dari apakah Anda memberikan banyak materi atau tidak ada sama sekali meskipun itu para desainer tanggung jawab untuk pergi atas apa-apa yang sangat relevan dengan pekerjaan.

Pertemuan konferensi desain pertama (s) adalah untuk benar-benar mendefinisikan rumah impian Anda.

Rekaman itu menentukan harga lebih besar dari hal-hal lain dan harus menjadi pertimbangan pertama. Jumlah cerita dan hanya apa gaya eksterior dan bahan jadi harus didefinisikan. Setiap kamar harus dibicarakan untuk mencari ukuran, atap tinggi, lantai atau fitur lainnya. Unsur pertama dalam mengidentifikasi lokasi kamar adalah persis apa yang melihat mereka akan memiliki. Jika ada tampilan belakang sensasional hanya banyak kamar dapat terlibat dalam maka kamar ini harus didefinisikan. Sebuah tangga atau tidak sering memiliki antisipasi yang pergi dengan menggunakannya apakah itu pagar, finish atau lokasi. Jika itu telah melihat penurunan berat badan yang fungsional perlu lokasi yang membutuhkan biaya kurang dalam menyelesaikan dari foyer yang biasa. Akan rumah yang paling mungkin konsep untuk memastikan bahwa ruang tamu, sarapan dan dapur yang tersedia untuk satu sama lain. Setiap aspek dari dapur Anda harus didefinisikan. Terutama jika Anda akan melihat tropis dan segala macam peralatan rumah serta lokasi mereka. Ini sering berguna untuk menyadari apa rekaman lemari dapur hadir akan untuk memastikan rekaman kabinet sama atau lebih besar. Apakah harus ada daerah meja pribadi dari dapur karena harus membayar tagihan. Akan ransel, hobi atau penyimpanan olahraga ruang dengan lemari dari garasi berguna. Semua pilihan yang datang dengan ruang utilitas bersama-sama dengan built-in papan setrika harus dipertimbangkan. Jika ada sebuah kolam renang yang ada harus mandi kolam renang atau dapat ruang powder akan terletak dekat ke belakang. Mungkin mandi master untuk menjadi lebih fungsional atau mewah atau sesuatu seperti itu di antara. Jumlah WC. Mungkin ada ruang judul game, belajar, ruang hobi atau kamar lain tidak dianggap dikonfirmasi. Apakah relung seni atau tepian disukai. Ini bisa menjadi penting minimum untuk memulai menggambar desain.

Ketika penelitian tidak ini menyeluruh maka ada probabilitas tinggi Anda tidak akan mendapatkan rumah desain impian Anda. Terlepas dari bagaimana kreatif itu jika bukan itu yang Anda bayangkan maka itu desain gagal. Saya tidak merekomendasikan menghapus kebebasan kreatif yang setiap antisipasi perlu disampaikan. Pastikan desainer meminta semua pertanyaan yang tepat atau memastikan Anda relawan mereka. Atau hanya mempertimbangkan desainer lain karena sulit untuk memperbaiki desain yang mengepalai rendah jalan yang salah.

Hanya jika lingkup dari desain terus harus benar-benar ditentukan jika gambar desain dimulai. Tujuan utama seharusnya untuk memenuhi kriteria desain dalam ruang cara yang mungkin paling efisien saat menjadi akal.

Pertemuan berikut ini untuk mengevaluasi desain awal yang biasanya mengandung rencana tanah tanpa semua keterangan konstruksi, terkemuka elevasi dan juga rencana rencana yang menunjukkan rumah terletak di sekitar banyak.

Ini sebenarnya pertama kalinya untuk benar-benar tahu jika Anda berada di satu halaman sebagai desainer. Itu sebabnya penelitian am kritis. Mudah-mudahan revisi akan menjadi minimal tetapi banyak penting tidak dapat menyebabkan kesepakatan terhadap desain. Seringkali bahkan dengan komunikasi yang diperlukan tampilan terus menjadi tidak yang diharapkan. Sayangnya ini benar-benar sering lakukan untuk desainer menggantikan preferensi mereka. Itulah salah satu alasan lagi untuk menentukan apa yang diharapkan. Apakah itu berbicara tentang tidak ada alasan itu telah menjadi tidak pernah disampaikan. Berdiri di tanah Anda bahkan ketika ini berarti dimulai tampilan lebih.

Seorang seniman termasuk tanggung jawab untuk beberapa klien untuk memberitahu mereka ketika mereka berpikir mereka sedang menciptakan sebuah kesalahan. Ketika klien tahu alasan Anda untuk peduli mudah-mudahan mereka akan setuju. Ini tidak pernah diterima untuk mengabaikan sebuah keinginan klien atau mengganti preferensi pribadi Anda.

Pertemuan desain awal ini juga dapat menjadi waktu untuk pergi ke khusus menyeluruh seperti pencahayaan, gaya kabinet dan selesai apakah itu tidak dilakukan. Ketika revisi begitu bahwa mungkin bijaksana untuk memeriksa awal lagi setelah mereka dilakukan yang mungkin fase berikutnya. Atau tidak ada revisi yang kecil maka desain Anda dapat diselesaikan.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: